Contoh Buku Klapper Siswa SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2019

Buku Klapper Siswa merupakan buku yang digunakan untuk menuliskan data siswa secara berurutan sesuai Alfabet (Abjad). Buku Klapper siswa terbaru ini termasuk buku pegangan Guru Kelas atau Wali Kelas dan juga dapat memudahkan anda dalam mencari data siswa karena sudah di susun sesuai abjad dari A sampai Z.

Buku klapper Siswa tersebut berbentuk tabel dengan beberapa kolom yang meliputi keterangan seperti No urut, NIS/NISN, Nama siswa, Jenis kelamin, Kelas, Program/jurusan, Tanggal awal sekolah, Tanggal lulus dari sekolah, Keterangan.
Buku Klapper Siswa SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018
Buku Klapper Siswa SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018

yang mungkin anda butuhkan saat ini,maka tepat sekali mengunjungi blog kami karena dalam kali ini Kumpulan arsipsekolah akan memudahkan anda semua dalam mencari tentang Cara pengisian buku klaper siswa dan Contoh pengisian buku klaper,kami pastikan juga anda bisa mendapatkan file Buku klaper word secara lengkap untuk bahan pesiapan administrasi menjelang tahun ajaran baru 2018/2019.

Buku klaper berfungsi untuk administrasi siswa sebagai pencatatan siswa mulai dari proses penerimaan hingga siswa tersebut lulus dari sekolah yang di sebabkan karena tamat atau sebab lain. Ruang lingkup Administrasi Siswa antara lain adalah Penerimaan siswa baru, Ketatausahaan siswa, Pencatatan Bimbingan dan konseling, Pencatatan prestasi belajar. 

Penerimaan siswa baru memerlukan administrasi khusus. Biasanya pada saat penerimaan siswa baru Kepala sekolah membentuk Panitia Penerimaan yang terdiri dari Guru ataupun pegawai Tata usaha. Administrasi kesiswaan di dalam bidang ketatausahaan mencakup pencatatan nama-nama siswa di dalam buku induk, Buku klapper, Catatan tata tertib sekolah dan Catatan untuk masing-masing kelas. 

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru wali kelas yang belum memiliki Buku Klapper Siswa jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK terbaru tahun 2018 bisa mengunduhnya pada tautan link dibawah ini;

Buku Klapper Siswa SD/MI.doc, Unduh File

Buku Klapper Siswa SMP/MTs.doc, Unduh File

Buku Klapper Siswa SMA/MA/SMK.doc, Unduh File


Demikian Contoh Buku Klapper Siswa SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2019 atau tahun pelajaran 2017/2018 yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat.

0 Response to "Contoh Buku Klapper Siswa SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel