Download Silabus PJOK Kelas 1 s/d 6 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Semester 2

Silabus PJOK Kelas 1 s/d 6 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Semester 2


Silabus PJOK Kelas 1 s/d 6 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Semester 2 khususnya untuk guru bidang studi PJOK. Menyikapi hal tersebut, maka pada kali ini kami akan membagikan referensi administrasi guru tersebut, sehingga dapat bapak dan ibu guru unduh secara gratis sebagai referensi.

Pada dasarnya silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu mata pelajaran dengan tema tertentu, dimana didalamnya berisi standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar, yang telah dikembangkan oleh setiap satuan pendidikan. 
Silabus PJOK Kelas 1 s/d 6 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Semester 2
Silabus PJOK Kelas 1 s/d 6 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Semester 2

Silabus merupakan acuan bagi seorang guru dalam menyusun kerangka pembelajaran untuk setiap kajian mata pelejaran yang dajarkan kepada siswa. Dalam menyusun Silabus dan RPP seorang guru harus menyesuaikannya dengan pendekatan pembelajaran yang akan digunakannya saat mengajar.

Mengapa perangkat pembelajaran seperti halnya  Silabus PJOK Kurikulum 2013 ini dianggap penting karena merupakan salah satu pokok administrasi kelengkapan guru dalam mengajar karena pembelajaran sebagai usaha memperoleh perubahan perilaku harus ditunjang dengan persiapan yang matang. Dalam penyusunan Silabus PJOK Kelas 1 s/d 6 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Semester 2 ini mengandung makna bahwa ciri utama proses pembelajaran itu adalah adanya perubahan perilaku dalam diri individu yang diajar. Artinya Silabus PJOK Kelas 1 s/d 6 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Semester 2 telah mengalami pembelajaran akan berubah perilakunya.

Bagi bapak dan ibu guru yang kebetulan belum memiliki Silabus PJOK Kelas 1 s/d 6 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Semester 2, silahkan dapat mengunduhnya dengan cara klik tulisan unduh file, pada setiap judul silabus yang diinginkan.

Untuk mendownload atau mengunduh Silabus PJOK Kelas 1 s/d 6 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Semester 2 bapak ibu guru cukup mengklik beberapa tauntan yang akan anda ambil, semua kami sediakan secara gratis dan tanpa dipaswort sehingga akan memudahkan anda dalam mengedit.

Silabus PJOK SD Kelas 1 Semester 2.docx 
Silabus PJOK SD Kelas 2 Semester 2.docx 
Silabus PJOK SD Kelas 3 Semester 2.docx 
Silabus PJOK SD Kelas 4 Semester 2.docx 
Silabus PJOK SD Kelas 5 Semester 2.docx 
Silabus PJOK SD Kelas 6 Semester 2.docx


Demikian telah berkunjung ke situs kami semoga Silabus PJOK Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Semester 2 bisa bermanfaat untuk Bapak/ibu guru semua. admin menyadari bahwa masih banyak kekurangan dengan apa yang kami bagikan tapi kami akan terus berinovasi dan memperbaharui kelengkapan administrasi Pendidikan demi menuju kesempurnaan. Untuk mendapatkan info terbaru, terupdate silahkan berlanganan dengan fanepages facebook kami  (Wawasan Pendidikan ) . Terima Kasih salam Pendidikan. 

0 Response to "Download Silabus PJOK Kelas 1 s/d 6 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Semester 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel