Instrumen 8 Standar- Perangkat Akreditasi SMA/MA - Guru Nusantara

Instrumen dan perangkat akreditasi SMA/MA dalam organize microsoft word kerap dibutuhkan bagi sekolah dan madrasah yang akan menghadapi akreditasi. Instrumen dan perangkat akreditasi terbaru, sesuai dengan Permendikbud Nomor : 004/H/AK/2017, dalam bentuk doc (word) memungkinkan madrasah untuk melakukan altering sesuai kebutuhan. Berbeda dengan saat masih berformat asli, PDF. Mengonversi instrumen akreditasi dari arrange PDF menjadi microsoft word. Tetapi biasanya hasilnya kurang memuaskan karena terdapat beberapa bagian yang tidak sesuai harapan. Seperti struktur halaman yang kacau, tulisan dan huruf yang berubah, hingga tabel yang menjadi rusak. 
Instrumen - Perangkat Akreditasi SMA/MA Format Word Terbaru
Instrumen - Perangkat Akreditasi SMA/MA Format Word Terbaru

Karenanya proses ini kemudian justru menjadi masalah tersendiri bagi sekolah dan madrasah yang tengah menghadapi akreditasi, di samping berbagai persiapan melengkapi bukti fisik lainnya. Berdasar hal tersebut, instrumen dan perangkat akreditasi untuk SMA/MA dalam arrange microsoft word

Layaknya instrumen versi PDF, perangkat akreditasi versi word untuk Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Madrasah Aliyah (MA) ini quip terdiri atas empat bagian utama yang meliputi: 
Instrumen Akreditasi Petunjuk Teknis Pengisian Instrumen Akreditasi Instrumen Pengumpulan Information dan Informasi Pendukung Teknik Penskoran dan Pemeringkatan Hasil Akreditasi Masing-masing terbagi dalam delapan komponen standar pendidikan nasional tersusun atas 129 butir pernyataan yang terdiri atas: 
  1. Komponen Standar Isi, nomor 1 - 9 (9 butir) 
  2. Komponen Standar Proses, nomor 10 - 30 (21 butir) 
  3. Komponen Standar Kompetensi Lulusan, nomor 31 - 37 (7 butir) 
  4. Komponen Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan, nomor 38 - 56 (19 butir) 
  5. Komponen Standar Sarana dan Prasarana, nomor 57 - 84 (28 butir) 
  6. Komponen Standar Pengelolaan, nomor 85 - 100 (16 butir) 
  7. Komponen Standar Pembiayaan, nomor 101 - 116 (16 butir) 
  8. Komponen Standar Penilaian, nomor 117 - 129 (13 butir) 

Unduh Instrumen - Instrumen - Perangkat Akreditasi SMA/MA Format Word Terbaru



Demikian Instrumen 8 Standar- Perangkat Akreditasi SMA/MA - Guru Nusantara dapat bermanfaat untuk bapak ibu guru sekiranya bapak ibu juga bersedia share melalui link di bawah ini agar dapat membantuk bapak ibu guru yang lain.

0 Response to "Instrumen 8 Standar- Perangkat Akreditasi SMA/MA - Guru Nusantara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel