RPP, SILABUS,PEMETAAN,PROTA, K13 SMA LENGKAP SEMUA MAPEL KELAS X SEMESTER 2

RPP, SILABUS,PEMETAAN,PROTA, K13 SMA LENGKAP SEMUA MAPEL KELAS X SEMESTER 2

Perangkat pembelajaran merupakan hal penting bagi seorang guru sebab tugas utama seorang guru selain mengajar juga harus menyiapkan perangkat pembelajaran.

Bagi anda yang berprofesi sebagai seorang guru terutama guru mata pelajaran yang mengajar pada jenjang SMA pastinya sangat membutuhkan perangkat pembelajaran yang nantinya akan digunakan sebagai dokumen dalam mempersiapkan rencana pembelajaran di sekolah.

Beberapa jenis perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan dalam setiap mata pelajaran terdiri dari SILABUS, RPP, PROTA, PROSEM dan KKM. ke lima jenis perangkat pembelajaran tersebut sangat di butuhkan oleh para pendidik/guru dalam melakukan aktifitas profesionalismenya di sekolah.

Hal yang terpenting dalam penyusunan RPP K13 SMA LENGKAP SEMUA MAPEL KELAS X revisi terbaru adalah terintegrasinya Penguatan Pendidikan Karakter (PPK). Penguatan Pendidikan Karakter merupakan salah satu program pemerintah terbaru untuk meningkatkan karakteristik generasi peserta didik sebagai penerus bangsa. Dengan penambahan kegiatan yang bermuatan PPK pada kegiatan pembelajaran di RPP kurikulum 2013 yang telah direvisi tahun 2017, maka setidaknya guru telah melakukan kegiatan peningkatan karakter peserta didiknya. Sebagai bukti tertulis bahwa pendidik sudah melakukan apa yang pemerintah inginkan.

RPP K13 SMA LENGKAP SEMUA MAPEL KELAS X UNDUH DI LINK BERIKUT INI :

KKM KK 2013 KELAS X SEMESTER 2 :

PEMETAAN SK KD KK 2013 KELAS X SEMESTER 2


PROMES KK 2013 KELAS X SEMESTER 2

PROTA KK 2013 KELAS X SEMESTER 2

RPP KK 2013 KELAS X SEMESTER 2

SILABUS KK 2013 KELAS X SEMESTER 2

SK KD KK 2013 KELAS X SEMESTER 2

Berikut ini adalah RPP K13 SMA LENGKAP SEMUA MAPEL KELAS X yang bisa didownload secara gratis untuk Bapak, Ibu rekan guru madrasah sekalian khususnya yang mengajar di Madrasah Ibtidaiyah supaya adanya kelancaran dalam setiap kegiatan belajar mengajar di kelas dan tercapainya kompetensi.

0 Response to "RPP, SILABUS,PEMETAAN,PROTA, K13 SMA LENGKAP SEMUA MAPEL KELAS X SEMESTER 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel