Aplikasi Cetak NISN - Berkasguru25

Aplikasi Cetak NISN ini adalah sebuah aplikasi untuk mempermudah pihak sekolah yang ingin mencetak kartu NISN bagi siswanya. Dengan Aplikasi Cetak Kartu NISN dari kami, Anda tidak perlu lagi Report dan Pusing untuk mendesain kartu NISN di photoshop, corel draw, atau microsoft Word. Karena dengan Aplikasi NISN ini anda hanya tinggal menginputkan data siswa dan kartu Siap di cetak. Apalagi Software NISN kami di lengkapi dengan fasilitas Import dari dari File Excel sehingga akan mempermudah anda dalam menginputkan Data.

Seperti yang kita tahu bahwa NISN merupakan nomor identitas seorang siswa yang berlaku secara nasional, nomor induk ini diperoleh oleh siswa ketika SD (sekolah dasar) dan akan terus digunakan sampai selesai menempuh jenjang pendidikan.
Aplikasi Cetak NISN


Sehingga NISN merupakan hal yang sangat penting sebagai identitas siswa dan menjadi kelengkapan yang harus dilengkapi ketika mengikuti suatu kegiatan pendidikan.

Yang kami ketahui, NISN biasanya digunakan di:

Persyaratan mendaftar ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.
Identitas di rapot, kartu pelajar, buku induk, kartu ujian, surat keterangan siswa, piagam, SKHU dan ijazah.
Perlu perhatian yang khusus dan hati-hati ketika melakukan pengecekan, rekap data, dan pencetakan identitas siswa ini sehingga tidak terjadi kekeliruan. Masalah kekeliruan sering terjadi mungkin karena kurangnya digit nomor induk atau kesalahan penulisan nomor.

Sehingga lebih baik lagi ketika NISN sudah dipastikan benar maka segera cetak kartu NISN, bisa dengan format excel, lewat dapodik, maupun aplikasi. Disini yuksinau.id memberikan beberapa pilihan sehingga anda bisa memilih cara cetak kartu NISN yang paling mudah.

Unduh Aplikasi Cetak NISN - Berkasguru25

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Cetak NISN - Berkasguru25"

Posting Komentar