Langkah Penyusunan Kisi-Kisi dan Butir Soal KK 13

Menulis soal bentuk pilihan ganda sangat diperlukan keterampilan dan ketelitian. Hal yang paling sulit dilakukan dalam menulis soal bentuk pilihan ganda adalah menuliskan pengecohnya. Pengecoh yang baik adalah pengecoh yang tingkat kerumitan atau tingkat kesederhanaan, serta panjang-pendeknya relatif sama dengan kunci jawaban. Oleh karena itu, untuk memudahkan dalam penulisan soal bentuk pilihan ganda, maka dalam penulisannya perlu mengikuti langkah-langkah berikut, langkah pertama adalah menuliskan pokok soalnya, langkah kedua menuliskan kunci jawabannya, langkah ketiga menuliskan pengecohnya.
Agar soal yang disusun bermutu baik, maka penulis soal harus memperhatikan kaidah penulisannya. Untuk memudahkan pengelolaan, perbaikan, dan pengembangan soal, maka soal ditulis di dalam format kartu soal. Setiap satu soal dan pedoman penskorannya ditulis di dalam satu format. Contoh format soal bentuk uraian dan format penskorannya.



Semoga dengan adanya file Tentang Langkah Penyusunan Kisi-Kisi dan Butir Soal KK 13 dan jenis berkas file lainnya, yang berhubungan dengan Langkah Penyusunan Kisi-Kisi dan Butir Soal KK 13 yang admin di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah.


Download File Aplikasi Administrasi Guru Lengkap :

0 Response to "Langkah Penyusunan Kisi-Kisi dan Butir Soal KK 13"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel