Download Contoh Surat Undangan Pengumuman Kelulusan UN

Download Contoh Surat Undangan Pengumuman Kelulusan UN

Ujian Nasionan atau Ujian Sekolah Berstandar Nasional untuk jenjang SD/MI akan dilaksanakan pada minggu ke-tiga bulan Mei 2017. Jadwal Ujian Nasional yang sudah disampaikan melalui POS UN
Pengumuman kelulusan Ujian Nasional untuk jenjang sekolah dasar dilaksanakan paling lambat 1 bulan setelah pelaksanaan Ujian Nasional. Jadi bisa kita buat perkiraan bahwa pengumuman kelulusan Ujian Nasional jenjang SD akan dilaksanakan pada minggu ke-3 bulan Juni. Kemendikbud akan mengumumkan secara resmi kapan dan tanggal pastinya berapa hasil ujian nasional harus diumumkan kepada wali murid. 
Contoh Surat Undangan Pengumuman Kelulusan UN

Pengumuman kelulusan ujian nasional bisa dilaksanakan pada waktu pagi atau sore hari sesuai dengan kondisi sekolah. Pengumuman kelulusan sebaiknya mengundang orang tua atau wali siswa. Undangan pengumuman kelulusan ujian nasional harus diberikan paling lambat 1 hari sebelum pelaksanaan pengumuman. Bagi anda yang mengalami kesulitan dalam membuat format Surat Undangan Pengumuman Kelulusan Ujian Nasional, bisa mendownload pada link di bawah ini. 

0 Response to "Download Contoh Surat Undangan Pengumuman Kelulusan UN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel