Revisi Format SK-PBM Tahun Pelajaran 2017/2018 ( Berkasguru_25 )

SKPBM (Surat Keputusan Proses Belajar Mengajar) merupakan surat keterangan pembagaian tugas jam mengajar bagi guru,kepala sekolah serta penjaga sekolah. SKPBM dibuat setiap semester oleh kepala sekolah. Selain berisi jumlah jam mengajar juga berisi tugas bapak/ibu guru tentang kegiatan ekstrakurikuler yang ada di sekolah.

Tujuan dengan dikeluarkannya SKPBM sebagai pedoman guru karena di dalam SKPBM guru sudah memiliki jadwal mengajar dan pegangan kelas masing-masing jadi intinya dengan adanya SKPBM ini Proses Belajar Mengajar dapat berjalan dengan lancar dan kondusif sesuai dengan harapan bapak/ibu kepala sekolah dan guru.

Oleh karena itu melalui postingan admin kali ini guna membantu bapak/ibu dalam mempermudah pembuatan SKPBM kami bagikan Contoh Format SKPBM Lengkap yang dapat langsung diunduh secara gratis pada link di bawah ini. 


adapun FOrmat SK-PBM yang perlu bapak/ibu ketahui yang mana di lengkapi dengan jumlah siswa setiap rombel dan Jadwal pelajarannya satu sekolahan. Untuk memliki itu bapak/ibu bisa lihat atau download format Disini


0 Response to "Revisi Format SK-PBM Tahun Pelajaran 2017/2018 ( Berkasguru_25 )"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel