Download Lengkap Kumpulan silabus KK 2013 Kelas X, XI dan XII Docx

Kumpulan silabus KK 2013 Kelas X, XI dan XII. File ini menggunakan format Docx yang dapat di rubah untuk menyesuaikan kondisi sekolah bapak/ibu.  Silabus ini merupakan administrasi pengembangan dari DK dan KD yang sesuai dengan pembelajaran di sekolah
Langsung saja di Unduh Kumpulan Silabus KK 2013 Kelas X, XI dan XII
 Kumpulan silabus KK 2013 Kelas X, XI dan XII Docx

Kabar gembiranya lagi Silabus KK 2013 SMA dan MA ini sudah dalam bentuk Microsoft Word (.doc) dan bukan file PDF lagi, dengan begitu anda dapat dengan mudah untuk mengedit langsung pada file-nya. Tidak masalah meskipun agak sedikit lama dan harus download satu persatu per mata pelajaran dan per kelas.

Postingan ini sengaja dibagikan kepada guru yang merasa kesulitan untuk membuat perangkat pembelajaran karena mungkin keterbatasan waktu atau keterbatasan peralatan untuk mengetik seperti komputer/laptop, perangkat pembelajaran akan selesai tepat pada waktunya dan siap diserahkan kepada kepala sekolah untuk ditandatangani.

Dari uraian mengenai postingan ini bapak/ibu juga dapat memiliki seluruh Silabus Kelas X XI dan XII Kurikulum 2013 ini mencakup semua mata pelajaran yang di ajarkan di SMA jadi untuk memiliki bisa memilih sesuai mapel yang di ajarkan disekolah dengan cara download pada link di bawah ini :

Demikian atas postingan mengenai administrasi atau Kumpulan silabus KK 2013 Kelas X, XI dan XII Docx dapat bermanfaat dalam melakukan proses pembelajaran di sekolah atau kelengkapan administrasi guru

0 Response to "Download Lengkap Kumpulan silabus KK 2013 Kelas X, XI dan XII Docx"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel